WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Monday, January 08, 2007

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • RAPAT Kerja Nasional (Rakernas) I PDIP

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009

    Jawa Pos, Senin, 08 Jan 2007,

    Dihadiri Bacagub DKI Jakarta

    RAPAT Kerja Nasional (Rakernas) I PDIP di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, kemarin berlangsung meriah. Selain disisipi pameran foto berobjek sentral Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, penyanyi kawakan Andre Hehanusa ikut memeriahkan. Dia menghangatkan suasana dengan tarikan suaranya yang merdu.

    Rakernas itu dibuka Megawati yang sejak Jumat (5/1) berada di Bali. Selama di Pulau Dewata, dia menginap di vilanya di Desa Cucukan, Kabupaten Gianyar.

    Kemarin, saat datang ke lokasi rakernas, mantan presiden perempuan pertama di Indonesia itu didampingi sang suami, Taufiq Kiemas, yang juga duduk sebagai ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDIP.

    Tidak hanya dipenuhi jajaran Deperpu, fungsionaris DPP, dan utusan DPD PDIP se-Indonesia, pembukaan rakernas tersebut dihadiri Gubernur Bali Dewa Made Beratha.

    Tampak pula, tokoh-tokoh yang belakangan disebut-sebut bakal maju menjadi calon gubernur (cagub) DKI Jakarta melalui PDIP. Di antaranya, Faisal Basri, Agum Gumelar, dan Sarwono Kusumaatmadja. Bakal calon gubernur Jawa Timur yang juga Ketua DPP PDIP Sutjipto tampak berbaur di antara peserta rakernas.

    Dalam sambutannya, Megawati menyampaikan bahwa 2007 harus menjadi ajang konsolidasi segenap kader PDIP. Dia berharap semua rekomendasi yang dihasilkan rakernas bisa direalisasikan secara konsisten. "Jangan hanya selesai di ruangan ini. Pemantauan terhadap semua kader partai akan terus dilakukan sampai Pemilu 2009," ujarnya.

    Dia juga sempat menyinggung kasus kelaparan yang menimpa rombongan jamaah haji Indonesia beberapa waktu lalu. Dia merasa harga dirinya sangat tercemooh atas munculnya kasus tersebut.

    Padahal, tragedi itu sebenarnya tidak layak muncul pada bangsa Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam. "Ini pertanda kita tidak mampu mengurusi diri sendiri. Saya rasa, masalah penyelenggaraan haji ini perlu diprioritaskan untuk masuk ke materi rakernas," tegasnya.(pri/jpnn)

    Labels: , ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit