WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Tuesday, December 19, 2006

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Badan Penanggulangan Bencana

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009

    Dibentuk Badan Penanggulangan Bencana
    Suara Merdeka, Jumat, 8 Desember 2006

    SEMARANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jateng membentuk Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) untuk mewadahi kader yang memiliki kepedulian terhadap masalah sosial. Langkah itu dimaksudkan agar kegiatan kemanusiaan bisa terkoordinasi secara baik.

    Menurut Sekretaris Baguna PDI-P Jateng Sarwono, lembaga itu merupakan wadah yang dibentuk untuk mengakomodasi para kader yang selama ini sudah melakukan banyak kegiatan seperti membantu korban bencana. Selama 2006, kader PDI-P sudah membantu korban bencana gempa bumi di Klaten, korban tsunami di Cilacap dan Kebumen, serta tanah longsor di Banjarnegara. ''Baguna PDI-P ini dibentuk untuk men-support lembaga sejenis yang sudah ada.''

    Bendahara Baguna PDI-P Jateng Daryanto SH menyebutkan, selama 2006, kader PDI-P telah menyalurkan bantuan senilai Rp 392 juta kepada korban gempa di Jateng. Bantuan itu berupa logistik, pakaian, obat-obatan, serta tenaga sukarelawan medis.

    Kabiro SAR Baguna PDI-P dokter Prabowo Winarto menjelaskan, untuk mendukung kegiatan itu, pihaknya telah melatih 80 kader inti yang kemudian secara berantai akan memberikan pelatihan kepada kader-kader di daerah, dengan jumlah 50-100 orang per kabupaten. ''Jadi jaringan Baguna ini disiagakan di 35 kabupaten di Jateng.'' (G2-46m)

    Labels: ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit