WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Tuesday, December 19, 2006

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • PDI Perjuangan News ::: Warta PDI Perjuangan

    Selain fungsi utamanya, blog ini juga memiliki fungsi sebagai media cikal bakal PDI Perjuangan News atau Warta PDI Perjuangan atau PDI Perjuangan Post yang diharapkan dapat segera muncul untuk memberikan media komunikasi publik bagi non-anggota (simpatisan, pemerhati, pengamat, calon anggota, donatur non-anggota) maupun anggota (anggota biasa, anggota luar biasa, pengurus aktif, anggota dewan, anggota donatur).

    Seiring dengan penggunaan komputer dan teknologi informasi serta pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yang semakin meningkat, sangat perlu bagi sebuah Partai Politik untuk memiliki media komunikasi massa yang dengan aktif melakukan pencitraan yang positif kepada para pemilihnya. Usaha-usaha perjuangan PDI Perjuangan yang aktif untuk kepentingan rakyat seharusnya juga dengan aktif disiarkan kepada publik/khalayak umum, baik itu yang telah tercapai, sedang diperjuangkan, maupun yang masih terhenti/terganjal dalam perjuangannya.

    Rakyat Indonesia juga memerlukan media komunikasi untuk mengamati bagaimana kiprah orang-orang yang telah dipilihnya untuk menyuarakan suara rakyat, seperti apa proses-nya dan apa saja hasilnya, jika ada kendala apakah rakyat bisa memberikan bantuan dan dukungan ? Dengan informasi yang transparan (sesuai fakta), cepat (tepat waktu) dan akurat (terpercaya) para pendukung PDI Perjuangan bisa lebih pro-aktif, bergerak cepat, dan saling "bergotong royong" demi kemajuan Partai serta Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    Blog ini juga terbuka bagi semua organisasi sayap (underbow) PDI Perjuangan untuk mengirimkan link/promosi website maupun tulisan yang ingin ditayangkan untuk pencitraan positif PDI Perjuangan. Dipersilahkan untuk menyertakan logo/simbol/bendera organisasi untuk diupload di blog ini.

    Labels:

    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com