WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Thursday, August 09, 2007

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • PDIP Jalan Terus

    PDIP Jalan Terus
    Jawa Pos, Kamis, 09 Agustus 2007

    Sekjen PDIP Pramono Anung mengaku tidak mempersoalkan sejumlah rekomendasi yang berkembang di internal Partai Golkar. Di partainya sendiri, sejak awal konsep pertemuan dengan Golkar telah menjadi keputusan resmi DPP.

    "Semuanya diputuskan melalui rapat DPP yang langsung dipimpin Ketua Umum Megawati Soekarnoputri," katanya. Buktinya, imbuh dia, mulai Medan sampai Palembang, Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDIP Taufiq Kiemas selalu didampingi jajaran pengurus DPP.

    "Jadi, kami tidak ada persoalan internal. PDIP, sistem kelembagaannya sudah berjalan dengan sangat baik," tegasnya.

    Bagaimana dengan keinginan Partai Golkar agar pertemuan yang bersifat seremonial menjadi lebih konkret? "Oh, kalau itu berarti klop dengan PDIP," jawabnya. Pram -demikian dia akrab disapa- menyebut pertemuan PDIP-Golkar yang telah bergulir baru pada tahap awal untuk meredakan ketegangan.

    Untuk proses konsolidasi berikutnya, PDIP berencana mengajak Golkar menggelar aksi atau program nyata yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat. Kemungkinan paling dekat, beber dia, agenda itu digulirkan di Jawa Barat. "Kami inginnya sih melibatkan petani. Jadi, ada program khusus dari PDIP dan Golkar untuk menjawab kebutuhan para petani," ujarnya. (cak/pri)

    Labels:

    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com