WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Thursday, August 09, 2007

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Goyang Dangdut Korwil Arab Saudi

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009

    MERDEKA !!!

    Demi menyambut HUT RI yang ke 62, OM TRI BUANA dan BANTENG CLUB 2 ormas yang didirikan Korwil PDI Perjuangan mengadakan Konser sehari penuh dengan tema GOYANG DANGDUT 2007. Acara ini di adakan pada tanggal 26 Juli 2007 pukul 14.00 s/d 00.30 waktu setempat di Al Hefni Center, Tahlia St. Jeddah - Saudi Arabia dengan menyiapkan 100 lagu untuk dinyanyikan. Susunan kepanitian Konser Goyang Dangdut 2007 sebagai berikut :

    Penasehat : Sharief Rachmat ( Sek. Korwil )
    Ketua : Mardiyanto ( Ketua Om Tri Buana )
    Korlap : Salman Ridwan ( Ketua Banteng Club )
    Bendahara :Siti Fatonah ( Wkl. Bendahara Korwil )
    Anggota : Pengurus Banteng Club dan Om Tri Buana

    Persiapan acara Konser Goyang Dangdut 2007 sangat dadakan dengan waktu 1 minggu, tetapi berkat kerja sama yang kokoh . . . acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

    Arena konser dipadati oleh ribuan WNI di Arab Saudi dari berbagai wilayah dan sampai - sampai bagi para penonton yang tidak dapat masuk dalam arena Konser, mereka2 rela menunggu di luar gedung demi menunggu peluang masuk. Hal itu dikarenakan terbatasnya kapasita gedung demi menampung para penonton.

    Dan tidak lepas bahwa tujuan diadakan Konser tersebut sebagai berikut :

    a. Menguji kemampuan para musisi Om Tri Buana yang selama ini hanya bermain di ruang latihan.
    b. Menyambut HUT RI ke 62
    c. Menghibur WNI di Arab Saudi khususnya TKI / TKW
    d. Mempromosikan PDI Perjuangan secara life kepada WNI di Arab Saudi.

    Yel - yel PDI Perjuangan dan salam Merdeka tak henti - hentinya terdengar dalam Gedung Konser. Dan ternyata tidak disangkat pendukung setia Banteng Club yang selama ini tertahan dalam rumah majikan keluar untuk memeriah kan Konser tersebut. Sambutan masyarakat Indonesia di Arab SAudi mengenai konser tersebut sangat didukung sekali dan sampai2 sempat terdengar teriakan dari penonton yang berbunyi " Ini baru PDI Perjuangan, yang tau dan mengerti kemauan rakyat ". Dan tak lepas kehebatan MC acara yaitu Bpk. Mahfud dalam memutarkan bahasa yang menjadikan acara tersebut meriah.

    Dalam Konser tersebut juga dihadiri oleh beberapa perwakilan RI dan tokoh masyarakat serta dari pihak Korwil setelah dikonfirmasi hanya Bpk. Kholiq Ridwan selaku wkl. ketua korwil 2 bidang politik dan pemenangan pemilu yang dapat hadir dikarenakan Ketua Korwil dan Wkl. Sekretaris Korwil sedang berada di Indonesia dan Wkl. Ketua Korwil 1 bidang internal dan wkl. ketua korwil 3 bidang external sedang berada di luar kota. Dan saudara Sharief selaku pendiri PDI Perjuangan di Arab Saudi sekaligus sekretaris korwil awalnya menginformasikan tidak dapat hadir dikarenakan padatnya acara tetapi diluar dugaan beliau menyempatkan hadir pada pukul 22.10 waktu setempat yang datang seperti biasa tanpa pedamping karena beliau masih sendirian serta mengenakan pakaian khasnya yaitu batik berwarna merah dengan lukisan kepala banteng. Kehadiran beliau sangat mengejutkan baik dari pengurus maupun penonton dan ketika ingin menyalami para tamu seperti perwakilan RI di Arab Saudi dan tokoh masyarakat sempat terhalang dikarenakan kerumunan masyarakat yang ingin bersalaman yg akhirnya keamanan Banteng Club langsung bertindak. Dan inilah sempat terjadi gangguan kabel yang terinjak ketika kerumunan penonton yang ingin bersalaman. Kehadiran beliau memang sangat diharapkan bagi pengurus Om Tri Buana dan Banteng Club dan sayangnya beliau hanya menikmati 1 jam kaena ada acara lagi. Sebelum meninggalkan gedung beliau sempat memberikan sepata kata yang berisi HIDUP PDI Perjuangan dan kalau saudara2ku dapat menjaga nama baik Indonesia dan sopan PDI Perjuangan akan mengadakan konser ini yang lebih meriah. Setelah itulah tepuk tangan dan yel yel PDI Perjuangan bergemang di dalam gedung tersebut.

    Acara konser ini ada program kerja pertama dari Om Tri Buana dan hasil dari kegiatan tersebut sangat memuaskan begitu pula para penonton, bahwa mereka merasa puas dan kalau bisa mereka menyarankan sering2 saja mengadakan konser.

    Demikian kiranya informasi mengenai acara konser dangdut 2007 dan kalau ada kata2 yang kurang dipahami mohon dimengerti. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

    Musisi :
    a. Muhammad ( Guitaris )
    b. Nasri ( Bass Guitaris )
    c. Ruby ( Raytme )
    d. Abdul Basir ( Keyboard )
    e. Muhammad ( String )
    f. Sudarwis ( Drum )
    g. Sudarmo ( Calty )
    h. Mu'ammar ( Tamborin )
    i. Mahmudi ( Seruling )
    j. Mahfud ( MC )

    Artis Lokal : Aly Mukti, Hafidz Hasan, Suhar Maulana, Mariyana, Ira Fahera, Meri Anjani, Neneng, Rana.



    Mardiyanto
    Ketua Om Tri Buana

    (pengirim berita: sharief asraf)

    Labels:

    0 Comments:

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit