WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Tuesday, January 09, 2007

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Mega Masih Diam

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009

    Jawa Pos, Selasa, 09 Jan 2007,
    Mega Masih Diam


    Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) dan 33 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan memang telah resmi memberikan dukungan penuh kepada sang Ketua Umum Megawati untuk maju lagi dalam Pilpres 2009. Namun, hingga kemarin, Megawati belum memberikan pernyataan kesediaan untuk dicalonkan kembali.

    "Sampai saat ini, beliau (Megawati) masih belum menjawab. Tapi, mudah-mudahan saja pada pandangan akhir penutupan rakernas atau pada rapat-rapat komisi nanti sudah bisa memberikan jawaban," kata Sekjen DPP PDI Perjuangan Pramono Anung kemarin.

    Dia menyampaikan, persoalan diterima atau tidaknya permintaan Deperpu dan 33 DPD itu dikembalikan kepada pilihan Megawati sendiri. "Semua terserah Bu Mega," tambahnya.

    Pramono lantas menjelaskan, mengerucutnya nama tunggal Megawati dengan sangat mulus dalam rakernas sama sekali tanpa unsur rekayasa dan intervensi DPP. "Sikap politik yang disuarakan DPD-DPD itu sudah melalui proses rakercab dan rakerda. Jadi, benar-benar muncul dari bawah," ujarnya.

    Dia membantah bila tidak munculnya nama lain di luar Megawati itu dinilai sebagai bentuk lambannya proses kaderisasi partai. "Faktanya memang tidak muncul tokoh lain dari PDIP. Masak harus dipaksakan," katanya.

    Solidnya dukungan partai moncong putih kepada Megawati, menurut Pramono, disebabkan besarnya harapan basis massa PDIP kepada figur Megawati. "Tidak ada tokoh lain di PDIP yang mencintai NKRI, UUD ’45, dan kebinekaan seperti cintanya Bu Mega," paparnya.

    Meski demikian, sampai kemarin, memang belum diputuskan siapa alternatif calon untuk mendampingi Mega. "Dalam pandangan DPD, misalnya, sama sekali tidak disebutkan persoalan wakil presiden," kata Pramono. Hanya, lanjutnya, PDIP memiliki sejumlah pertimbangan untuk menyeleksi figur pendamping Mega. Antara lain, sejalan dengan garis ideologi partai dan memiliki citra baik di mata masyarakat.(pri)

    Labels: , ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit