WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Tuesday, September 11, 2007

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Kader Militan PDI Perjuangan Pimpin Alumni Jeddah

    Kader Militan PDI Perjuangan
    Pimpin Alumni Jeddah
    (pengirim berita : Sharief Asraf)




    Prestasi yang ditorehkan kader PDI Perjuangan seakan tidak pernah berhenti. Sekretaris Korwil PDI Perjuangan Arab Saudi Sharief Rachmat diusulkan sebagai calon terkuat untuk menjadi Ketua Umum Organisasi Alumni Sekolah Indonesia Jeddah yang disebut X SIP periode 2008-2010.



    Sharief sendiri diusulkan oleh anggota/kader X SIP pada tanggal 23 Agustus 2007 dalam Acara Reuni Akbar di Balai Nusantara Wisma Konjen RI Jeddah. Pengusulan Sharief Rachmat disambut dan didukung oleh pihak KBRI/KJRI dan SIJ. Di mata mereka, kader PDI Perjuangan ini adalah merupakan satu-satunya pengurus yang aktif dalam memperjuangkan hak, terutama hak pendidikan bagi para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi. Dalam sambutannya, Sharif mengatakan, jika terpilih, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Terutama bagi PDI Perjuangan yang telah membesarkan serta mendidiknya menjadi kader yang mumpuni dan militan. “Untuk berbicara ke depan, saya akan berusaha sebaik mungkin. Sedangkan mengenai target yang lain, itu nanti dulu,” tegasnya. Sharief Rachmat adalah alumni Sekolah Indonesia Jeddah ( SIJ ) angkatan 2003 dan sempat mengikuti kuliah di Universitas Terbuka Jurusan Managemen Bisnis.






    Saat ini di X SIP ia menjabat sebagai Sekretaris Jenderal, sekaligus tokoh utama dalam mendirikan Ormas X SIP bersama Muhammad Assegaf yang saat ini menjabat Ketua Umum X SIP dan Ido Rahma Riza yang menjabat Wkl. Ketua Bidang External. X SIP adalah organisasi yang membidangi secara khusus mengenai Pendidikan, Sosial, dan Budaya. Selain Sharief Rachmat calon lain Ketua Umum X SIP yaitu Wahid ( lulusan Universitas Trisakti ).

    Labels:

    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com