WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Monday, November 27, 2006

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Penghargaan Bangun Budaya Damai

    Jawa Pos, Kamis, 23 Nov 2006,

    Penghargaan Bangun Budaya Damai

    JAKARTA - Megawati Soekarnoputri sebagai presiden perempuan pertama di Indonesia mendapat penghargaan "Perintis Pengembangan Program Anak Indonesia Membangun Budaya Damai ". Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Yayasan Amal Bhakti Ibu Sulasikin Murpratomo kemarin.

    Acara penyerahan berlangsung di kediaman ketua umum DPP PDIP itu, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Sekitar pukul 09.00, belasan pengurus Yayasan Amal Bhakti Ibu tiba di rumah Mega. Tidak seperti kebiasaan pemberian penghargaan, kali ini panitia mengantar sendiri penghargaan tersebut.

    Sekitar pukul 10.00, Megawati dan sejumlah pengurus yayasan menuju ke luar rumah untuk menemui juru foto. Mantan Menteri Urusan Peranan Wanita Sulasikin Murpratomo yang terlihat masih sehat menyapa dengan senyuman dan bersalaman dengan Mega. (cak)

    Labels: ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com