WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Thursday, November 30, 2006

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Dulu Bermusuhan, Kini Bergandengan

    Jawa Pos, Kamis, 30 Nov 2006,

    Dulu Bermusuhan, Kini Bergandengan

    JAKARTA - Perhelatan ulang tahun ke-70 politikus gaek Sabam Sirait berlangsung meriah kemarin. Sejumlah tokoh dari lintas golongan hadir. Bukan hanya tokoh PDIP Megawati dan suaminya, Taufiq Kiemas, ada pula mantan Ketua Umum Golkar Akbar Tandjung. Selain itu, hadir ketua umum PP Muhammadiyah dan Gubernur Barnabas Saebu.

    Para tokoh itu sekaligus menjadi pembicara pada acara yang berlangsung di Gedung Manggala Wanabhakti tersebut. Dalam acara itu sekaligus diluncurkan buku Sabam berjudul Meniti Demokrasi Indonesia. "Demokrasi memang indah. Dulu kita ingat, Golkar semena-mena ketika berkuasa dan sekarang kami (PDIP) bisa duduk bersama secara bersahabat di sini," jelas Sabam lalu tersenyum.

    Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri yang didapuk berbicara pertama mengaku, Sabam adalah guru demokrasi bagi dirinya sejak 30 tahun lalu.(cak)

    Labels: , ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com