WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Thursday, February 07, 2008

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Kegiatan Megawati di Singapura

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009


    Pers Release DPP PDI Perjuangan:
    Kegiatan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri di Singapura

    Ibu Hj Megawati Soekarnoputri secara berkala selalu memperoleh undangan dari dari berbagai fihak, baik undangan yang berasal dari negara tetangga ASEAN maupun dari negara di wilayah Amerika dan Eropa. Kali ini undangan kepada mbak Mega, Presiden RI ke lima , disampaikan oleh Direktur Singapore Art Museum ™ (SAM), Mr. Kwok Kian Chow, beberapa hari setelah Tahun Baru 2008, yakni 2 Januari 2008, untuk hadir sebagai tamu kehormatan penyelenggaraan eksibisi tersebut.

    SAM kali ini menyelenggarakan pameran sebagai The Exhibition Primary Colours, The Art of Feng Zhengjie, hari Senin, tanggal 28 Januari 2008. Pameran kali ini merupakan pameran yang menampilkan sebanyak 30 karya seni artistik kontemporer Cina karya Feng Zhengjie yang mengutamakan gambaran tentang posisi dan peran perempuan pada jaman ini. Untuk itu, mbak Mega diundang kesediaannya, sebagai tamu kehormatan untuk membuka secara resmi pameran di Museum Seni Singapura ini.

    Sehari sebelum pembukaan ini, Megawati diundang untuk menghadiri pertemuan resepsi/ramah tamah dengan pelukisnya, Feng Zhengjie sebagai tuan rumah, bersama dengan tetamu sebagai pengunjung pameran seni, baik tetamu sebagai seniman maupun sebagai kolektor/pengagum yang berasal dari Indonesia maupun dari Singapura.

    Kehadiran mbak Mega ke Singapura bersama dengan suami, HM Taufiq Kiemas, serta Pramono Anung W, Sekjen PDI Perjuangan. Pramono berangkat ke Singapura setelah melayat ke kediaman HM Soeharto bersama dengan Puan Maharani. Kegiatan Ibu Mega sebagai tamu kehormatan sudah terjadualkan sejak awal, ungkapnya.


    Kontributor: Ir. H. Daryatmo Mardiyanto (Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Informasi dan Komunikasi)

    Labels: ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit