WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Thursday, January 10, 2008

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • HUT PDI PERJUANGAN BERSAMA RAKYAT

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009


    Hari Ulang Tahun ke 35 PDI Perjuangan dilaksanakan secara gotong royong bersama rakyat. Karena itu tema HUT kali ini "MARI BERGOTONG ROYONG MEMBANGUN NEGERI INI". Demikian penjelasan Puan Maharani selaku Ketua Pantia Nasional HUT ke 35 PDI Perjuangan dalam konferensi pers di DPP PDI Perjuangan, Selasa (8 Januari 2008). Puan bersama Sekjen DPP PDI Perjuangan Ir. Pramono Anung Wibowo, MM, Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Infokom, Ir. Daryatmo Mardiyanto dan Sekretaris Panitia Nasional HUT PDI Perjuangan, DR. Arif Budimanta dan dihadiri wartawan media cetak dan elektronik. Melanjutkan wicaranya, Puan Maharani mengatakan makna gotong royong rangkaian kegiatan HUT selama setahun ini tak hanya dilaksanakan jajaran partai dari pusat, daerah, cabang hingga tingkat ranting di desa-desa saja. Tetapi dilaksanakan bersama rakyat dengan kegiatan aksi sosial dan kemanusiaan yang menyentuh kepentingan rakyat. "Sebab rakyat kini masih mengalami penderitaan, penindasan dan penistaan politik," tandasnya.


    Masih ujar Puan Maharani yang biasa dengan sapaan Mbak Puan, hal ini juga sebagai koreksi diri ulah sebagian kader partai yang lupa diri dan tak memikirkan rakyat sejak memperoleh kemenangan partai tahun 1999 hingga 2004. Saatnya kini seluruh kader partai bangkit jiwa raganya membela rakyat dan menyatu dengan rakyat. Untuk itu kata Mbak Puan, kegiatan sosial seperti penggalakan posyandu, membantu wong cilik, bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) agar terhindar dari narkotika dan ibu-ibu dapat melahirkan generasi muda yang sehat jasmani dan rohani, cerdas, beriman dan bertaqwa, berjiwa Pancasilais, heroik dan patriotik. Sedang aksi kemanusiaan dengan donor darah, membantu korban bencana alam yang tak henti-hentinya dilakukan hingga saat ini. Acara pembukaan HUT dilaksanakan tanggal 10 Januari 2008 di kantor DPP PDI Perjuangan jam 11.00 WIB pagi dengan apel bendera dan penggeloraan lagu-lagu patriotik bersama Paduan Suara UI dan pidato Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Puncak acara adalah tanggal 31 Januari 2008 di Palembang dan seterusnya masing-masing daerah merayakan HUT partai ini. Peringatan HUT dikaitkan dengan hari besar nasional seperti Hari Kartini, Hari lahirnya Pancasila, Hari Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Hari Pahlawan, Hari Kebangkitan Nasional, Hari Ibu dan lain-lain. Demikian Puan Maharani yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan.

    Sekretaris Panitia Nasional Hut ke 35 PDI Perjuangan, DR, Arief Budimanta yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Hubungan Luar Negeri mengatakan, arti gotong royong yang selalu didengungkan oleh Bung Karno, kini dirasakan gotong royong itu sudah kehilangan kadarnya. Karena itu HUT partai ini difokuskan untuk membantu rakyat yang umumnya wong cilik yang sedang dilanda musibah bencana alam. Selain itu rangkaian acara diwarnai gelar festival budaya, pemberdayaan ekonomi rakyat, bengkel kerja kebangsaan dengan aktifitas ilmiah lainnya. "Sasarannya adalah wong cilik di kampung-kampung dan di desa-desa," ujarnya.

    pengirim: pac pasar rebo

    Labels: , , , ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit