WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Tuesday, January 08, 2008

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Ranting PDI Perjuangan Bikin Kalender

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009


    Tak mau ketinggalan dengan DPP PDI Perjuangan yang telah menerbitkan kalender tahun 2008, Ranting-ranting Partai di Jakarta Timur juga membuat kalender. Kalender yang sampai di ruang Infokom (Informasi dan Komunikasi) DPP PDI Perjuangan adalah kalender cetakan dari Ranting Penggilingan, PAC Cakung, Jakarta Timur dan dari Ranting Kayu Putih, PAC Pulo Gadung. Ketua DPP PDI Perjuangan Ir. Daryatmo Mardiyanto mengaku sangat gembira aktifitas para kader partai. "Seperti halnya bulletin, kalender juga merupakan kegiatan infokom", katanya. Sedangkan kalender DPP Partai dikirim ke DPC dan DPD seluruh Indonesia serta di lingkungan Lenteng Agung.


    Erico MH, Wakil Ketua Ranting PDI Perjuangan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur bersama pengurus lainnya menyerahkan kalender tersebut kepada Daryatmo Mardiyanto, Jumat (28/12), di ruang kerjanya. Kalender tersebut bergambar Megawati Soekarnoputri, lambang negara Garuda Pancasila dan lambang Partai. Di bawahnya berderet foto-foto pengurus Ranting yang diketuai oleh Satimin. Selain itu foto-foto Ketua DPC PDI Perjuangan Jaktim, WA William Yani, SH, Ketua PAC Cakung Suradi serta foto Ketua Fraksi DPRD DKI Jakarta, HM Nakum, S.IP, anggota DPRD DKI Jakarta Tatang Rusfandi dan Dewan Kota Jakarta Timur, Sulyo. "Foto-foto ini sudah menggambarkan keharmonisan hubungan antara Pengurus Ranting, PAC dan DPC serta anggota DPRD yang berasal dari Jakarta Timur", komentar Daryatmo Mardiyanto. Jadi kalender ini memberikan informasi kepada para kader maupun masyarakat umum tentang keberadaan partai. Sama halnya dengan Ranting kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, yang diketuai Tukamto.

    "Kegiatan seperti ini seharusnya dilakukan oleh Ranting-ranting lainnya", ujarnya. Meskipun kalender ini dicetak untuk tingkatan Kelurahan tetapi sudah memberikan andil dalam konsolidasi partai. Daryatmo berpesan agar membuatnya disesuaikan dengan kemampuan dan dukungan kader yang ada. Minimal dapat tersebar di lingkungan masing-masing. "Kami sangat mendukung kegiatan di tingkat basis. Ya antara lain penerbitan bulletin, kalender maupun brosur dan kesemuanya ini merupakan bagian dari kegiatan informasi dan komunikasi", tuturnya. Diharapkan pula agar hasil kegiatan ini dilaporkan dan diinformasikan ke jajaran Partai Wilayah Jakarta Timur dan tingkat DKI Jakarta, sekaligus dapat menadi pendorong bagi munculnya inisiatif-inisiatif lainnya.


    Arisan

    Lain lagi kalender tahun 2008 yang dibuat oleh Kelompok Arisan Masyarakat yang bekerja di Jakarta namun berasal dari Dukuh Kuncen, Kelurahan Jati, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Mereka juga membuat kalender berlambang Garuda dan lambang PDI Perjuangan. Kelompok arisan di Jakarta yang diketuai oleh Sudarno ini ternyata Pembinanya Erico MH dan Daryatmo Mardiyanto serta Penasihatnya Narto Bing. Tampaknya mereka adalah simpatisan PDI Perjuangan. "Pokoknya apa yang bisa diperbuat demi partai ya silahkan", kata Daryatmo Mardiyanto.

    pengirim: pdip jakarta

    Labels: , , , , ,

    1 Comments:

    Blogger rokk your day said...

    keren tuch programnya tapi jangan lupain anak mudanya... kapan rock and roll na... buat image dong kalo nerock,ngepunk itu juga nasionalis and die hardernya partai lho..jadi jangan punya pikiran kalo pakai piercing and tatto alarockstar bukan seorang nasionalis..coba deh ...pakai the brandals atau siksakubur jadi icon perjuangan kita...atau buat kegiatan yang lebih youth...some times pakai dj and vj no matter lah tapi yang penting goalnya bisa menangkap yang muda..yang ngerock..atau yang popholic skalian..pokokna sammen bundeling lah...let rock...till sunshine for lvely partai PDI PERJUANGAN Yeach

    Wednesday, April 02, 2008 1:42:00 AM  

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit