WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Tuesday, January 08, 2008

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • HUT PDI PERJUANGAN


    MOMENTUM BANGKITNYA KEMBALI SEMANGAT KEGOTONG ROYONGAN


    Kegiatan awal tahun bagi PDI Perjuangan sudah mulai menggeliat. Baru saja DPP Partai, hari Senin 7 Januari ini, dalam hal ini Panitia HUT Partai ke 35 tahun 2008 menggelar rapat partai untuk mempersiapkan HUT Partai secara nasional. Rapat Panitia yang dipimpin Arif Budimanta, Ketua DPP Partai yang menjabat Sekretaris Panitia, didampingi Dudi M Murod, Ketua DPP yang menjabat Wakil Ketua Panitia, dan mengundang secara khusus DPD Partai Daerah Sumatera Selatan.

    Selain itu, A Baskara dan Nadrah selaku panitia nasional ikut serta memimpin rapat ini. Kesiapan panitia daerah tercermin dalam laporan yang dipaparkan Ketua Panitia daerah, Gantada, yang juga Wakil Ketua DPD Partai Sumatera Selatan. Utusan DPD Partai ini menguraikan rangkaian acara secara terperinci.


    "Dengan ini saya tegaskan kepada seluruh jajaran Partai di Sumatera Selatan, bahwa program HUT Partai ke 35 tahun 2008 yang diselenggarakan di Palembang kali ini, harus dijadikan momentum untuk menggerakkan keterpaduan PDI Perjuangan dengan rakyat", ungkap Arif, saat ditemui Suluh Perjuangan seusai rapat di sekretariat DPP Partai, di Lenteng Agung. Malahan Arif dan Dudi menguraikan bahwa acara yang dilaksanakan hari Selasa, tanggal 29 Januari 2008 ini akan dihadiri sekitar 15.000 orang anggota, simpatisan Partai serta elemen lain non Partai. Rangkaian acaranya sudah tersusun rapi, mulai dari Donor Darah, Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat serta Pelayanan Kesehatan bagi Ibu dan Anak. Tidak ketinggalan pula acara resepsi HUT PDI Perjuangan akan dimeriahkan acara seni budaya dengan pementasan Dul Muluk berikut acara seni lainnya.

    Untuk memeriahkan penyelenggaraan acara HUT Partai, DPP Partai menugaskan kepada jajaran Partai di Palembang untuk secara dini menginformasikan ke berbagai kalangan masyarakat maupun kalangan media massa di wilayah terkait dengan persiapan acara HUT ini. Acara HUT secara nasional ini ditempat di GOR Sriwijaya Pelambang dan puncak acaranya diisi dengan pidato politik Ketua Umum, Hj.Megawati Soekarnoputri. "Bangkitnya kembali semangat kegotong royongan masyarakat harus terwujud atas inisiatif Partai, sebagai tanda keberfihakan Partai atas tekadnya mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, yang bagi PDI Perjuangan, tidak akan luntur sampai kapanpun", imbuh Arif mengakhiri penjelasannya.
    pengirim berita: PAC Pasar Rebo

    Labels: , ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com