WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Saturday, January 19, 2008

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Ulang Tahun Megawati ke 61


    Pesan Ibu Mega pada HUT PDI Perjuangan 10 Januari 2008 di Kantor DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung Jakarta Selatan

    Menanggapi pertanyaan apakah hari ulang tahunnya yang ke-61 akan dirayakan pada tanggal 23 Januari 2008 mendatang, Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum PDI Perjuangan, menyatakan bahwa beliau telah mengatakan kepada keluarganya bahwa karena negeri ini penuh dengan keprihatinan, maka beliau memutuskan untuk tidak membuat perayaan. Hanya saja beliau menghimbau kepada semua pihak yang sayang kepadanya dan yang mau membantunya, diharapkan lebih baik mengirimkan beras, selimut, dan sarung sebagai ganti bunga atau makanan yang mungkin akan diberikan.

    Beliau mengatakan agar semua bantuan yang ada disalurkan ke BAGUNA (Badan Penanggulangan Bencana). Jika akan mengirimkan obat-obatan, obat-obatan yang diberikan sebaiknya berupa obat kudis, obat panas, dan obat diare. Ibu Megawati menghimbau untuk bergotong royong membangun negeri.

    Labels: , , ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com