WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Thursday, September 27, 2007

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • PDIP Garap Kemenangan Dari Timur

    PDIP Garap Kemenangan Dari Timur

    Kapanlagi.com, Kamis, 13 September 2007

    Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Infokom, Darjatmo M, di Jakarta, Kamis, menyatakan, partainya kini meningkatkan intensitas garapan massa di berbagai wilayah, dimulai dari kawasan Timur.

    "Kebetulan saya salah satu Koordinator Wilayah (Korwil) untuk wilayah Papua, Papua Barat dan Maluku. Jadi saya tahu persis, penggarapan untuk pematangan bagi kemenangan partai menyongsong Pemilu 2009, sudah semakin gencar dilaksanakan," katanya kepada ANTARA.


    Ia mengatakan itu, usai bersama Sekjen DPP PDI Perjuangan, Pramono Anung dan salah satu Ketua DPP PDI Perjuangan, Alexander Litay, membuka pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat di Lenteng Agung, Jakarta.


    "Kebetulan teman-teman dari Papua Barat itu lagi ada di Jakarta, mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Kalau sudah di daerah, mereka terpencar-pencar di pegunungan, lembah bahkan pesisir pantai dan pulau-pulau. Sulit dikumpulkan. Momentnya sekarang pas di bikin saya di Aula DPP," kata Daryatmo.


    Ia menambahkan, inti dari Rakerda I DPD PDI Perjuangan Papua Barat itu, ialah, konsolidasi organisasi sekaligus pemantapan KTA-nisasi.


    "Kami berharap, semua kader sudah bisa membereskan kepemilikan kartu tanda anggota (KTA)-nya. Begitu pula proses pemantapan kader berjenjang, sehingga menyambut Pemilu 2009, semuanya sudah siap tempur," tegasnya.


    Sementara itu, salah satu Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat bidang Pemuda, Olahraga dan Mahasiswa, Jehezkel Sertuf, menyatakan, jajaran PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat mengklaim kemenangan pada Pemilu 2009 mendatang karena partai itu merupakan pejuang utama pemekaran.


    "Memang Pemilu-nya masih lama, tetapi mayoritas rakyat di Papua Barat sudah tahu, kami dari PDI Perjuangan-lah yang memelopori perjuangan memekarkan provinsi baru ini," tandas Jehezkel Sertuf.


    Saat ini, Jehezkel Sertuf bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat, Jimmy Demianus Ijie, tengah berada di Jakarta disertai sekitar 100 kader utamanya.


    "Kami datang saat mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PDI Perjuangan pekan lalu. Karena semuanya terkumpul di sini, kami memanfaatkannya dengan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I PDI Perjuangan Papua Barat di Kantor Pusat partai di Lenteng Agung," kata Jehezkel Sertuf. (*/lpk)

    Labels: ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com