WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Tuesday, March 13, 2007

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • ribuan masa memadati lapangan Nusantara Masohi

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009

    Mailoa Ngaku Hadir di Malteng untuk Mencium Kaki Masyarakat
    sumber:balagu dot com

    Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dihadapan ribuan masa pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malteng Periode 2007-2012 yang diusung PDI-P dan koalisi Partai PNI Marhaenisme, PPD, PPIB,PNBK, partai Pelopor dan lainnya yakni pasangan Jhon J Mailoa dan Drs. Lamadjal Waliuru meminta agar pada hari pencoblosan dapat memberikan dukungan kepada pasangan tersebut dengan memilih Mailoa-Waliuru sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malteng.

    Jhon Mailoa dihadapan masa pendukungnya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungannya terhadap dirinya dan Waliuru, namun kepada masa yang memenuhi lapangan Nusantara Masohi bahkan ruas-ruas jalan disekitar tempat deklarasi tersebut, Mailoa menanyakan apakah kehadiran warga tersebut hanya sekedar untuk meramaikan acara deklarasi ataukah untuk mendukung mereka. “Apakah saudara hadir hanya untuk meramaikan ataukah kehadiran saudara untuk mendukung kami demi sebuah proses pembaharuan, kalau memang demikian maka pengakuan saudara harus dipertanggung jawabkan kepada Tuhan,” kata Mailoa yang disambut dengan teriakan setuju.

    Mailoa mengatakan, kehadiran dirinya dan Waliuru di Kabupaten Malteng untuk menjadi pelayan masyarakat dan bukan untuk menjadi penguasa. “Kami hadir untuk mencium kaki masyarakat, kami ingin melakukan sesuatu untuk rakyat Malteng dan bukan untuk mencari keuntungan pribadi untuk menjadi kaya,” kata Mailoa diplomatis.

    Semua fungsionaris dan simpatisan harus mendukung sebuah keputusan DPP, karena DPP tidak begitu saja mengambil keputusan namun, dengan penuh tanggung jawab dan kehormatan untuk itu kepada semua simpatisan dan fungsionaris PDI-P harus mendukung keputusan ini.
    Sementara itu, Megawati dalam pidato politiknya yang singkat hanya meminta kepada masa yang hadir untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PDI-P yakni Mailoa dan Waliuru, “Saya minta masa yang hadir saat ini adalah pendukung murni Mailoa-Waliuru dan saya harap jangan ada dusta di antara kita,” kata Megawati.

    Megawati bersama rombongan baru tiba di lapangan Nusantara Masohi pada pukul 11.30 wit dan langsung disambut dengan tarian cakalele serta teriakan masa pendukung yang telah menantikan kehadirannya sejak pagi hari.

    Sementara itu, ribuan masa yang berjubel memadati lapangan Nusantara Masohi sejak pukul 08.00 wit, dalam rangka acara deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malteng yang mengaku puas dengan acara tersebut, Pasalnya, setingan acara deklarasi serta system pengamanan dan pelayanan dari pihak penyelenggara yakni nurani center benar-benar sesuai dengan makna acara deklarasi yang sesungguhnya, demikian yang dikatakan J Tomagola salah satu warga yang ikut menghadiri acara tersebut kepada DEWA usai pelaksanaan deklarasi. “Ini deklarasi yang sesungguhnya bukan pra kampanye, acaranya memang sangat bermakna, termasuk hiburan yang disuguhkan kepada masa pendukung lewat artis yang ditampilkan,” kata Tomagola

    Selain dihadiri langsung oleh Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri dan putrinya Puan Maharani, hadir pula Sekjen PDI-P dan sejumlah pengurus DPP PDI-P serta seluruh jajaran pengurus PDI-P se-Maluku, bahkan hadir pula Bupati Malra, Herman Koedoeboen dan Walikota Ambon, Drs. M J Papilaya, MS bahkan Gubernur Maluku, Karel Albert Ralahalu selaku Ketua badan penasehat DPD PDI-P Maluku.

    Masa juga dihibur dengan penampilan artis Ibukota Andre Hehanusa yang tampil memukau dengan lagunya Di Kuta Bali serta lagu Maluku, selain itu pula hadir artis Kota Ambon Group vocal Eindhoven yang memanjakan penggemarnya dengan lagu-lagu hits dalam album perdananya.

    Acara deklarasi Jhon-Jal sendiri yang semula diprediksi hanya dihadiri oleh kurang dari sepuluh ribu masa namun ternyata masa yang membludak jauh dari perkiraan sebelumnya, bahkan yang hadir adalah benar-benar masa riil pasangan Mailoa-Waliuru karena masa yang hadir adalah dengan keikhlasan tanpa paksaan maupun iming-iming sesuatu dari pasangan calon, ungkap Yustin Tunny salah satu anggota Tim Nurani center.

    Bahkan dari pantauan DEWA dilokasi pasar Binaya Masohi terasa sepi saat pelaksanaan deklarasi Mailoa-Waliuru akibat konsentrasi masa di lapangan Nusantara Masohi yang didalamnya terdapat sejumlah pedagang dipasar tersebut.
    [M4D]

    Labels:

    0 Comments:

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit