WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Friday, February 23, 2007

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Sutjipto Kritisi Bacagub Dari Luar Partai

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009



    Sutjipto Kritisi Bacagub Dari Luar Partai


    RADAR BANYUWANGI Sabtu, 17 Feb 2007

    BANYUWANGI - Bakal Calon Gubernur (Bacagup) Jawa Timur dari PDI Perjuangan Ir. H. Sudjipto, terus melakukan gerilya di berbagai daerah termasuk di Banyuwangi. Kemarin, lelaki yang juga salah satu Ketua DPP PDI Perjuangan itu, melakukan pertemuan dengan jajaran PAC dan DPC PDI Perjuangan Banyuwangi di ruang pertemuan Yos Cafe, Jajag, Gambiran, Banyuwangi.

    Di hadapan ratusan peserta pertemuan, Pak Tjip -panggilan Sutjipto- mengaku terus terang kalau dirinya bakal maju sebagai Gubernur Jatim 2008 nanti. "Namun yang perlu saya tegaskan, kesediaan saya maju sebagai gubernur bukan semata ambisi pribadi, tapi karena saya adalah kader PDI Perjuangan dan juga karena dorongan para pengurus dan kader PDI Perjuangan di Jatim," ujarnya, lantang.

    Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Pak Tjip juga sempat menyinggung munculnya nama Sekdaprov Jatim Soekarwo yang akan maju menjadi Bacagub Jatim melalui pintu PDI Perjuangan. Menurutnya, ada berbagai dampak negatif bagi PDI Perjuangan apabila nantinya Soekarwo benar-benar lolos menjadi Balon Gubernur Jatim.

    Sebab pada kenyataannya Soekarwo bukan kader PDI Perjuangan. Melainkan kader Golkar bahkan mantan Ketua DPD Golkar Jatim, yang membidangi masalah kaderisasi.

    "Jadi jelas sudah berapa banyak kader Golkar yang dijadikan oleh Mas Karwo. Dan ingat, Mas Karwo pernah menjabat sebagai Kepala Dispenda Jatim, bahkan sekarang Sekwilda Jatim. Selama ini, kalau bukan kader Golkar tulen apa bisa menduduki jabatan strategis seperti itu," ujarnya menyindir, yang langsung disambut pekikan "Merdeka, merdeka, Hidup Pak Tjip, hidup Pak Tjip," teriak para peserta.

    Pak Tjip juga mengingatkan kepada para kader PDI Perjuangan, khususnya para peserta, agar tidak mudah memilih Bacagub Jatim yang berasal dari luar kader PDI Perjuangan.

    Sebab dalam perjalannya, imbuh Pak Tjip, para Bacagub yang berangkat dari luar partai, tidak akan kerasan di PDI Perjuangan.

    Karena, tutur lelaki berkulit putih itu, ketika calon dari luar partai tersebut benar-benar terpilih menjadi gubernur, akan dibenturkan kepada dua pilihan. "Partai darimana dia berasal, tentu akan menagih dan membongkar kelemahannya. Ayo, kamu pilih mana," ujar Pak Tjip sambil menaruh telunjuk tangan kanannya yang membentuk pistol di kepalanya sendiri.(azi)

    Labels:

    0 Comments:

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit