WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Wednesday, February 21, 2007

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • PDI Perjuangan Lampung Cetak Rekor Muri!

    Minum Kopi Cetak Rekor Muri!

    Bandarlampung, Senin,

    acara minum kopi bersama dengan peserta terbanyak itu rencananya digelar pada minggu pertama bulan Maret 2007 mendatang, sekaligus memperingati HUT ke-34 PDI Perjuangan di Lampung."Inisiatif kegiatan minum kopi bareng itu, antara lain karena citra daerah Lampung yang dulu dikenal sebagai produsen kopi terbesar kini nyaris hilang sehingga perlu dihidupkan kembali," kata dia.

    Menurut Darwin, peserta minum kopi bersama itu bukan hanya kalangan kader PDIP saja, melainkan juga mengikutsertakan mahasiswa, warga masyarakat dan petani kopi di Lampung.Minum kopi bersama yang digelar PDIP Lampung ini juga sebagai promosi bahwa kualitas kopi Lampung sangat baik. Selain itu, lanjut Darwin, warga masyarakat juga tidak perlu khawatir meminum kopi dengan batas-batas tertentu."Pada acara minum kopi itu, seorang dokter juga diundang untuk menjelaskan bahwa minum kopi bermanfaat kalau diminum dengan batas-batas tertentu," tambah Darwin pula.

    Rangkaian peringatan HUT ke-34 PDI Perjuangan di Lampung lainnya berupa kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada Selasa (30/1), dengan target peserta donor sekitar 300 orang berasal dari struktural DPD PDIP Lampung, struktural 10 DPC PDIP se-Lampung, Fraksi PDIP DPRD provinsi, kabupaten/kota se-Lampung, fungsionaris partai serta ormas, LSM, simpatisan, anggota dan kader partai.Salah seorang Panitia HUT ke-34 PDIP Lampung SN Laila menjelaskan, kegiatan donor darah itu dilakukan untuk mengantisipasi merebaknya wabah penyakit demam berdarah dengue (DBD) di Lampung belakangan ini, sehingga kebutuhan darah semakin meningkat."Di Bandarlampung kebutuhan darah dalam kondisi normal rata-rata sekitar 100 kantong per bulan.

    Dengan mewabahnya penyakit tersebut, kebutuhan darah meningkat menjadi 400 kantong per bulan," ujar Laila lagi.HUT PDIP di Lampung yang mengambil tema "Berjuang Menentang Kemiskinan dan Ketidakadilan untuk Kepentingan Rakyat" itu juga akan dimeriahkan dengan gelar off road mobil, festival musik Indie dan musik jalanan, seminar dan lomba karya tulis serta bantuan beras untuk keluarga miskin. [bbs/an/hep]

    Labels:

    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com