WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Monday, March 26, 2007

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Pers Berpihak Pada Kita

    Pdiperjuangan-jatim.Org, Minggu, 11 Maret 2007

    Sirmadji: Jangan Percaya Pers Tidak Berpihak Pada Kita

    SURABAYA- Kelemahan yang mengakibatkan kekalahan PDI Perjuangan pada Pemilu 2004 dan Pilpres 2004 lalu, Menurut Drs, H. Sirmadji. Tj., M.Pd, Ketua DPD PDI perjuangan Jatim, adalah, salah satu, ketidaksiapan para kader dalam memanfaatkan media massa dalam mengampanyekan keberhasilan Pemerintahan bu Mega. ”Selama ini kita selalu percaya pada ilusi bahwa Pers itu tidak berpihak pada kita.

    Kita telah terjebak pada prasangka negatif terhadap media masa. Hal ini harus kita koreksi!, ” ujar Sirmadji. Pelatihan Public Relation Skill, seperti ini seyogyanya disambut para kader dengan sukacita” Kata Sirmaji dalam sambutan pembukaan Rapat Koordinasi Bidang (Rakorbid) Badan Infokom DPD PDI Perjuangan dan pelatihan Public Relation Skill yang bekerja sama dengan International Republic Institut (IRI) di Grand Residen, Surabaya sabtu siang (10/3)

    Dalam acara pembukaan yang berlangsung santai itu dan dihadiri oleh Supomo- anggota DPR RI dari daerah Pemilihan Jawa Timur I, Kang Sir berulang kali mengungkapkan harapannya kepada seluruh peserta pelatihan agar mengikuti pelatihan dengan serius dan segera memfollow-up nya dalam program di masing-masing cabang.”Saya mengapresiasi kesigapan gerak-langkah yang diambil oleh segenap jajaran Badan Infokom DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, walau kita tahu Badan Infokom Pusat hingga kini belum mengadakan Rakorbid” ujar Sirmadji dengan gaya khasnya, lugas dan berapi-api.

    Pernyataan Kang Sir, panggilan akrabnya, tersebut langsung mendapat sambutan tepuk-tangan riuh para peserta acara tersebut, kurang-lebih, 50 orang peserta, terdiri dari utusan Departemen Perempuan DPD PDI Perjuangan Jatim dan wakil ketua Bidang Infokom dari seluruh DPC PDI Perjuangan Se- Jawa Timur.

    Rakorbid dan pelatihan tersebut diharapkan mampu menjawab berbagai kendala yang ada selama ini dan sekaligus juga menambah wacana bagi pencerahan di bidang infokom.”Kita harus memanfaatkan semaksimal mungkin program yang telah dipersiapkan lama oleh kawan-kawan lama kita yakni pihak IRI” Kata Sirmadji. Pada akhir sambutannya. Pada akhir sambutannya, dengan mengatasnamakan seluruh pengurus DPD PDI Perjuangan, mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin sangat baik antara IRI dengan PDI Perjuangan Jawa Timur.(S3)

    Labels:

    1 Comments:

    Blogger pacpdip_ciawi said...

    Saya Ketua PAC PDI Perjuangan Ciawigebang Kuningan Jabar,saya sangat setuju dengan pendapat Bpk Ketua DPD Jatim bahwa kegagalan kita dalam Pileg dan Pilpres 2004 adalah karena ketidak mampuan Kader-kader kita dalam nenginformasikan keberhasilan pemerintahan ibu mega,dan yang harus diperhatiakan bahwa pidato pembukaan kongres PDI Perjuangan bahwa bukan pdi perjuangan ditinggalkan Rakyat tapi justru kader-kader kita yang meninggalkan rakyat.

    salam kenal

    Ketua PAC PDI Perjuangan Ciawigebang

    Thursday, March 29, 2007 1:12:00 AM  

    Post a Comment

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com