WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Monday, November 27, 2006

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Redpem (Relawan Pejuang Demokrasi)

    Kaltim Pos Senin, 19 Desember 2005

    PDIP Kurang Kader

    Wakil Ketua DPC PDI-P Samarinda Siswadi mengakui jika DPC di Samarinda mengalami kekurangan kader muda. "Saat ini terus terang kami kekurangan kader PDI Perjuangan, apalagi dengan adanya peraturan yang meminta ada 2 kader perempuan untuk masuk dalam struktur kepengurusan," ucapnya kemarin.

    Kekurangan tersebut menurut Siswadi diakibatkan massa muda atau kader yang diharapkan menjadi anggota kepengurusan PDI Perjuangan masih takut atau ragu untuk bergabung dalam struktur keorganisasian."Untuk itu, saya turut senang dengan bertambahnya underbow di tubuh PDI Perjuangan, itu mempermudah pengkaderan pemuda khususnya di Samarinda," lanjutnya. Underbow yang dimaksud Siswadi adalah Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) yang dilantik Sabtu (17/12) lalu.

    Kaderisasi bisa terus berjalan, karena Repdem merupakan underbow yang berisikan pemuda-pemuda yang berusaha mengembangkan partai dengan basis kerakyatan."Hampir semua elemen pemuda masuk dalam Redpem, sehingga ini merupakan cikal bakal pengkaderan PDI Perjuangan nantinya," tambahnya.

    Lebih lanjut Siswadi mengharapkan Redpem mampu membantu PDI Perjuangan menjadi partai yang besar. Repdem memutuskan bergabung sebagai underbow PDI Perjuangan karena PDI Perjuangan dinilai telah berhasil mewujudkan idealismenya dalam menegakkan demokrasi. Apalagi salah satu program kerja dari Redpem adalah rekrutmen, kaderisasi dan pendataan yang secara otomatis dapat membantu kaderisasi PDI Perjuangan yang dikatakan Siswadi kekurangan kader tersebut.(psp)

    home pdi perjuangan

    Labels: ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com