WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Friday, August 22, 2008

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Daftar Nama 620 Caleg PDI Perjuangan

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009

    Puan Kawal Pendaftaran PDIP
    Jawa Pos, Selasa, 19 Agustus 2008

    Masukkan 620 Caleg DPR

    Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi parpol pertama yang mendaftarkan caleg DPR-nya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Partai berlambang banteng bermoncong putih itu mendaftarkan 620 caleg yang tersebar di 77 daerah pemilihan (dapil) dan 33 provinsi.

    Caleg PDIP itu didaftarkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Pramono Anung dan Puan Maharani, putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Puan juga maju menjadi caleg dari Dapil V Jateng. Selain itu, tampak Sekretaris Fraksi PDIP Ganjar Pranowo dan sejumlah caleg PDIP lainnya. Datang sekitar pukul 11.30, PDIP membawa 33 boks yang berisi data seluruh calegnya.

    Pramono menyatakan, caleg laki-laki yang didaftarkan berjumlah 424 calon. Sedangkan wanita mencapai 196 caleg, yang apabila dipersentasekan, memiliki keterwakilan 32 persen. "Lebih dari seribu pelamar mendaftar di PDIP, namun jumlah inilah yang kami anggap layak masuk sebagai caleg," kata Pram -sapaan akrab Pramono Anung- di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, kemarin (18/8).

    Dalam hal komposisi, lanjut Pram, PDIP saat ini condong mengajukan caleg dengan usia di bawah lima puluh tahun. Sebanyak 68 persen dari total caleg berusia produktif, yakni 31 sampai 50 tahun. Sementara caleg "senior" di atas lima puluh tahun hanya 32 persen. Lima puluh persen anggota FPDIP DPR saat ini masih diajukan.

    Pram menjamin, nama-nama yang diusung PDIP memiliki kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain Puan Maharani, beberapa nama seperti mantan Ketua Komnas HAM Abdul Hakim Garuda Nusantara, Hamid Basaid, dan Zuhairi Misrawi juga masuk di dalamnya.

    Tidak luput, beberapa kalangan artis seperti Miing, Rieke Diah Pitaloka, dan Edo Kondologit juga ingin menunjukkan kualitas sebagai caleg. "Para artis yang kami masukkan di sini lebih karena mereka memang lama sebagai anggota kami, bukan sebagai artis semata," jelasnya. Adapun berkas pendaftaran PDIP kemarin diterima langsung oleh Ketua Pokja Tahapan Pencalegan Anggota DPR dan DPRD Endang Sulastri.

    Hari ini (19/8) merupakan kesempatan terakhir bagi 37 parpol tingkat nasional lainnya untuk mendaftarkan nama-nama caleg DPR-nya di KPU. Khusus untuk hari terakhir, KPU akan menutup pendaftaran tepat pukul 00.00 WIB. (bay)

    Labels: , , , , ,

    3 Comments:

    Blogger Supri Max 1303 said...

    bnayak penyimpangan2 I(kasus suap) di daerah saya (trenggalek, jatim) dalam pelaksanaan tes CPNS. bagaimana calon2 DPR / DPRD dari partai PDIP menyikapi hal tersebut(kalo terpilih). karena selama ini usaha menghilangkan / mengurangi kasus suap hanya kembang bibir para caleg. setelah jadi bohong semua. (saya simpatisan PDIP)
    balas di email saya, plus nama calegnya....

    Sunday, April 05, 2009 5:59:00 AM  
    Blogger Supri Max 1303 said...

    pertanyaan buat caleg:
    selama ini perbedaan antara guru/pegawai sekolah swasta dan negeri jauuuuuuuuuuuuuuuhhhh berbeda.
    ex:guru/pegawai skolah negeri boleh sukuhan swasta tidak, dapt tunjangan swasta tidak.
    padahal tugas pokok dan fungsi mereka sama 2 mengabdi. setelah melihat kondisi tersebut, jika anda menjadi DPR/DPRD apa yang anda lakukakn untuk kesejahteraan guru/pegawai swasta. jika anda caleg yang peduli dan menghargai guru/pegwai sekolah, tolong dijawab di email saya. harus ditulis namanya+caleg dari partai apa(tapi itu harus direalisasikan.jika anda
    maxara_1303@yahoo.co.id

    Sunday, April 05, 2009 6:05:00 AM  
    Blogger jalu said...

    susah percaya ama wakil dari PDI-p, mereka rata2 berkemampuam jongkok. maklum banyak yang bermasalah pendidikannya, ijasah palsu direstui juga.... BOIMIN NUR SUHANDRI dan SUMAI (istrinya) Pasangan nekat dari DPC PDI-P Kab. Malang. Mega, Pramono, gayus lumbun dan sirmaji gak berani bertindak, konon mereka udah dapat angpao dari BOIMIN (si kepala babi)

    Monday, May 04, 2009 11:27:00 PM  

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit