WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Wednesday, July 09, 2008

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Silaturahim Cipinang Besar Utara

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009


    Setelah sekitar dua bulan tertunda, akhirnya HM Taufiq Kiemas dapat memenuhi undangan dan bersilaturahim dengan masyarakat RW 03, Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur, Sabtu (28/6/2008). Dengan keadaan yang sangat sederhana dan apa adanya, silaturahim tersebut berjalan dengan suasana hangat, penuh rasa kekeluargaan, apa adanya dan kerap diselingi dengan humor dan tawa dari masyarakat saat berdialog dengan Bang Taufiq, demikian Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) ini akrab disapa.


    Dalam acara silaturahim hari itu Bang Taufiq menjelaskan kalau kita berjalan dengan Pancasila hasilnya seperti ini. "Sebab masyarakat di Cipinang ini mau berkumpul di sini, untuk bersilaturahmi dengan PDI Perjuangan dengan tertib. Tidak ada organisasi sehebat PDI Perjuangan, sebab PDI Perjuangan bisa mengumpulkan massa pada Peringatan Hari Lahir Pancasila di Monas hampir 150 ribu orang dengan tertib dan aman," ujarnya.


    Didampingi Ketua plh Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) DKI Jakarta, Anggota DPR RI/DPRD DKI Jakarta, pengurus DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, PAC/PR se-Jakarta Timur, H.M. Taufiq Kiemas mengatakan setelah Kongres PDI Perjuangan di Bali, PDI Perjuangan mempunyai idiologi yang jelas yaitu Pancasila 1 Juni lalu dikonsolidasikan ke seluruh stuktur paling bawah. "Tidak mungkin kita berkumpul disini kalau tidak setuju Pancasila, sebab Pancasila adalah cita-cita kita," ujarnya.


    Acara yang dihadiri ratusan Ibu-ibu PKK, Majelis Taklim dan masyarakat sekitar Cipinang Besar Utara itu berlangsung akrab dan santai. Bang Taufiq memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan aspirasi mereka. Salah satunya Ibu Ati yang mengeluhkan tingginya harga kebutuhan pokok dan biaya pendidikan."Makanya menangkan dulu PDI Perjuangan, sehingga APBN yang nilainya hampir 100 triyun bisa kita rebut untuk kepentingan rakyat," kata suami Megawati yang disambut teriakan siap..siap.. siap.. oleh masyarakat yang hadir.


    Setelah berdialog dengan masyarakat Cipinang Besar Utara, Taufiq Kiemas beserta rombongan mengunjugi korban kebakaran di wilayah RW 01, Cipinang Besar Utara, yang terjadi beberapa waktu lalu.


    Di lokasi kebakaran tersebut Taufiq Kiemas disambut antusias masyarakat korban kebakaran. Mereka berebut untuk berjabat tangan. Prihatin dengan kondisi masyarakat korban kebakaran itu, Bang Taufiq beserta rombongan dan para Pengurus yang hadir hari itu secara spontan patungan seadanya untuk membantu masyarakat korban kebakaran itu. Hasil dari patungan anggota dewan dan pengurus yang hadir, PDI Perjuangan menyumbang sebesar Rp. 5.000.000 untuk korban kebakaran.[kin]


    Pengirim: PAC Pasar Rebo

    Labels: , , ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit