WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Wednesday, June 06, 2007

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Ulang Tahun, PDIP Gelar Donor Darah

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009

    Ulang Tahun, PDIP Gelar Donor Darah

    Batam Pos, Senin, 04 Juni 2007

    Batam (BP) - Menyambut hari jadinya ke-34, DPC PDIP Kota Batam akan menggelar bakti sosial donor darah di Sekretariat DPC PDIP, Batam Centre. Acara ini, akan digelar dari tanggal 7-9 Juni mendatang. Sementara acara puncak digelar tanggal 10 Juni.
    Diperkirakan sekitar 1.000 orang kader dan simpatisan PDIP serta masyarakat akan mengikuti donor darah ini. Dari 1.000 orang yang diperkirakan ini, akan dibagi dalam tiga hari. Hari pertama, akan dibuka untuk 180 orang. Selanjutnya sisanya dibagi hari kedua dan ketiga.


    Menurut Sekretaris DPC PDIP Kota Batam, Kalper acara ini akan dihadiri sejumlah tokoh di DPP PDIP. Bahkan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri juga diundang hadir. Namun kepastian soal kedatangan Megawati masih diusahakan Ketua DPC PDIP Kota Batam, Ruslan Kasbulatov. Dalam acara puncak nanti, akan dibacakan naskah pidato mantan Presiden RI pertama Soekarno tentang idiologi Pancasila dan pidato Megawati. Sementara menurut Ketua Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP Kota Batam, Anggelinus, awalnya ada sejumlah even yang bakal digelar, seperti fogging (pengasapan nyamuk), gotong-royong kebersihan, dan donor darah.

    Namun setelah dirundingkan lagi dan karena pertimbangan agar tak ada kecemburuan di kalangan masyarakat, akhirnya dipilih hanya donor darah. ”Kalau gotong royong atau fogging kan hanya digelar di beberapa tempat. Hal ini, bisa memicu kecemburuan daerah yang tidak dapat giliran. Namun kalau donor darah kan tidak, semua bisa berpartisipasi,” ujarnya.


    Acara donor darah ini, berbeda dengan acara donor darah biasanya. Soalnya panitia menyediakan sejumlah hadiah luckydraw menarik bagi pendonor. Setiap pendonor juga akan diberikan hadiah langsung bingkisan beras. Untuk pengundian dan pengambilan hadiah luckydraw, baru akan digelar saat puncak acara tanggal 10 Juni. ”Kami sediakan hadiah utama berupa sepeda motor Honda. Ada juga kulkas, televisi, DVD player, dan lain-lain,” ujar Anggelinus. (cr6)

    Labels:

    0 Comments:

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit