WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Wednesday, April 25, 2007

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Wayan Sudirta Bacagub Bali

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009

    Wayan Diusulkan lewat PDIP

    Jawa Pos, Minggu, 22 Apr 2007

    JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Wayan Sudirta sudah bulat untuk maju jadi gubernur Bali. Keseriusan itu dibuktikan dengan makin intensifnya dia terjun ke masyarakat."Tak mungkin saya menolak aspirasi dan desakan masyarakat," jelasnya. Berbagai komponen masyarakat, baik politisi, akademisi, aktivis LSM, tokoh adat, agamawan, maupun budayawan, meminta mantan pengacara ICW dan LBH itu maju dalam ajang pemilihan gubernur (pilgub).

    Dukungan juga diberikan rekan-rekan Wayan di DPD. Lalu, dari partai mana Wayan mau maju? "Teman-teman dan masyarakat yang menemui saya minta agar maju lewat pintu PDIP," jawabnya.Selama ini, kaki politik dan jaringan Wayan adalah Kordem (Koalisi Organisasi Nonpemerintah dan Eksponen Masyarakat untuk Demokrasi). Uniknya, banyak tokoh politik dan pejabat pemerintah yang masuk Kordem.

    Mereka adalah bupati, wakil bupati, ketua DPRD, dan sejumlah ketua cabang PDIP di Bali."Jadi, wajar jika Pak Wayan diminta masuk lewat PDIP," ujar Ketua Kordem Nyoman Sunarta. Sebab, hubungan sosiologis antara Wayan dan pengurus PDIP terjalin sejak lama. Apalagi, sejumlah elite PDIP di Bali dan pusat secara terang-terangan mendukung Wayan. Menurut Sunarta, dalam Kordem yang dideklarasikan pada 23 Juli 2003 itu, sebenarnya tidak hanya pengurus dan kader PDIP. Tetapi, juga elite politik dari Golkar, PNBK, PKPB, PKPI, PNI Marhenis, Partai Demokrat, dan lain-lain. "Tapi, mereka duduk secara pribadi, tidak mewakili dan tidak membawa bendera partainya," jelasnya. (adb)

    Labels:

    0 Comments:

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit