WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Saturday, December 13, 2008

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Rakernas PDI Perjuangan di Solo

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009

    Jakarta, 11 Desember 2008

    K e p a d a Yth :
    Rekan-rekan Pimpinan Surat Kabar Harian,
    Rekan-rekan Pimpinan Surat Kabar Mingguan,
    Rekan-rekan Pimpinan Majalah Mingguan,
    Rekan-rekan Pimpinan Media Elektronika,
    Di tempat


    Merdeka!!!

    SIARAN PERS DPP PDI PERJUANGAN:
    DPP PDI Perjuangan Putuskan Beberapa Agenda Partai dalam Waktu Dekat

    Infokom DPP PDI Perjuangan - Rapat Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan hari Kamis (11/12) siang hari tadi memutuskan beberapa hal terkait agenda Partai dalam waktu dekat, diantaranya adalah mengenai rencana kegiatan Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarnoputri untuk bersilaturahim ke beberapa daerah di Indonesia bagian timur, serta kelangsungan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai di Solo.

    Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarnoputri, siang itu memutuskan untuk melakukan penjadwalan ulang pelaksanaan agenda kegiatan Ketua Umum untuk bersilaturahim dengan masyarakat di beberapa daerah di Indonesia bagian timur.

    Kegiatan silaturahim yang sedianya akan diselenggarakan pada sekitar minggu ke 4 bulan Desember ini, dalam rapat Kamis siang tadi diputuskan akan dihelat pada tanggal 3-8 Januari 2009, sebelum pelaksanaan Rakernas Partai di Solo.

    Dijelaskan oleh Ketua bidang Eksternal Informasi dan Komunikasi (Infokom) DPP PDI Perjuangan, Daryatmo Mardiyanto, bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj Megawati Soekarnoputri dan perlu menyesuaikan beberapa jadwal kegiatan agenda internal Partai lainnya.

    Lebih lanjut diungkapkannya, agenda utama dalam rencana kegiatan silaturahim Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga merupakan Ibu Bangsa Indonesia bersama masyarakat Indonesia bangian timur tersebut akan lebih focus dalam menyerap perhatian, aspirasi serta harapan masyarakat, juga yang terkait dengan persoalan-persoalan lokal berdimensi nasional.

    “Juga untuk menyerap aspirasi, perhatian dan harapan masyarakat kepada para kepala daerah yang berasal dari kader Partai maupun yang diusung PDI Perjuangan dalam pemilihan kepala daerah setempat,” jelas Ketua DPP, Daryatmo Mardiyanto.

    Terkait kegiatan lainnya, rapat DPP yang langsung dipimpin oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Kamis (11/12) siang tadi juga memutuskan untuk melaksanakan Rakernas Partai di Solo pada 27-29 Januari 2009.

    Rakernas yang akan diikuti oleh jajaran struktural Partai hingga tingkat Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Nusantara ini juga akan diikuti oleh perwakilan-perwakilan badan atau organisasi-organisasi se asas dan se aspirasi dengan PDI Perjuangan.

    Keterlibatan jajaran struktural Partai dari seluruh wilayah Nusantara tersebut memiliki arti yang sangat penting dalam Rakernas bulan depan tersebut. “Karena Rakernas mengkonsolidasikan seluruh jajaran Partai untuk pemenangan agenda Partai dalam pemilu legislatif dan pemenangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri dalam pemilu Presiden 2009,” jelas mas Dar, demikian Daryatmo Mardiyanto akrab disapa.

    Lebih lanjut dijelaskannya pula, totalitas dan kesungguhan seluruh kader Partai, terlebih dalam hal peran teknis dalam pensosialisasian secara makksimal proses pemilihan atau pengambilan suara dalam pemilu, dengan cara baru, akan dapat meminimalisir suara-suara yang tidak sah karena kekeliruan teknis saat memilih. “Hal ini jelas perlu mendapat perhatian dari seluruh kader Partai mengingat konstituen utama PDI Perjuangan adalah kaum tradisional,” lanjutnya.

    Wassalam,



    Ir. H. Daryatmo Mardiyanto
    Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
    Bidang Eksternal Informasi dan Komunikasi

    Labels:

    1 Comments:

    Blogger cak nyo said...

    New comment on your post #339 "Megawati Sukarno Putri"
    Author : Harapan Damai Zega (IP: 202.70.55.166 , 202.70.55.166)
    E-mail : rapan_z@yahoo.com
    URL : http://bybybybybyby
    Whois : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=202.70.55.166
    Comment:
    Bu Mega, saya sangat terkesan dengan sifat pendiam ibu tapi bukan karena saya juga pendiam ya, tapi karena setelah saya baca biografi dan sejarah politiknya ibu diatas saya semakin percaya dan dikuatkan dengan keyakinan bahwa lebih baik berdiam jika menghadapi keadaan yang tidak sesuai dengan apa yang kita lakukan karena saya juga pernah mengalami situasi yang sama percis tapi dalam lingkup dunia mahasiswa. Bu teruskan perjuangannya yach....dan kalau sudah jadi presiden nanti jangan lupa dengan komitmen dan tekad ibu bagi kemajuan bangsa kita yang tercinta ini. saya juga mau tanya Bu tentang Visi dan Misi Ibu kedepan untuk indonesia baik dalam bidang ekonomi, sosial, budaya, politik, dan maupun pendidikan? saya sangat mengharapkan jawapan Ibu, Terimakasih Tuhan memberkati!

    You can see all comments on this post here:
    http://paspitu79.wordpress.com/2009/05/27/megawati-sukarno-putri/#comments

    Sunday, June 07, 2009 9:58:00 PM  

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit