WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Friday, August 29, 2008

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Posko Ibu dan Anak: "Ibu Cerdas Anak Sehat"

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009




    Bersamaan dengan peluncuran 'PDIP Rumah Perempuan' (25 Agustus 2008), Ketua Umun DPP Megawati juga meluncurkan 'Posko Ibu dan Anak' dengan moto 'Ibu Cerdas Anak Sehat'

    Dalam acara bertema “Bangkit Kepemimpinan Perempuan Indonesia” itu, Puan meminta kepada semua DPD dan DPC agar membuat balai ibu dan anak sehingga slogan “Ibu Cerdas, Anak Sehat” akan tercapai.

    “PDIP akan membangun Posko Ibu dan Anak di seluruh Indonesia. Berdasarkan data demografi, jumlah pemilih perempuan mencapai kurang lebih 77,5 juta jiwa atau setara dengan 50,2 persen dari total pemilih,” kata Mega saat peluncuran di Kantor DPP PDIP, Jl Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (25/8/2008).

    Sebagai konsekuensinya, kata Megawati, perempuan Indonesia memiliki posisi strategis untuk diperebutkan suaranya. Namun, posisi strategis perempuan itu tidak sebanding dengan kondisi kehidupan perempuan yang masih memprihatinkan di berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan dan ekonomi. "Belum lagi fenomena kekerasan di dalam keluarga terhadap anak dan ibu seperti kekerasan seksual dan perdagangan perempuan serta anak," katanya.

    Puan Maharani yang menangani program ini mengatakan, PDIP membuka peluang seluas-luasnya kepada perempuan untuk berkiprah di berbagai bidang. Dengan program ini, lanjutnya, PDIP semakin mengokohkan diri sebagai rumah besar bagi kaum nasionalis. PDIP sebagai partai yang menjunjung tinggi pluralisme, tidak akan membedakan ras, suku, jenis kelamin, profesi maupun keyakinan.

    Labels: , , , ,

    3 Comments:

    Blogger wonderfulworld said...

    meningkatkan tali silaturahmi antara kita baik pengurus, kader, anggota, simpatisan maupun yang berminat gabung ke partai pdip dipersilahkan untuk gabung disini
    http://clubs.yuwie.com/pdip/

    anda bisa berbagi informasi sesama pro pdip untuk memenangkan pemilu 2009.
    Met gabung, teman..

    Saturday, October 18, 2008 12:03:00 PM  
    Blogger damarputra said...

    Bu Mega? ah enggak ah terlalu pendiem malah kok cenderung ngambekkan, enggak cocok buat seorang pemimpin. Sorry ya ini negara demokrasi.

    Thursday, November 06, 2008 4:44:00 PM  
    Blogger AdNoe SayS said...

    Kalau PDIP mau maju sebaiknya ada regenerasi pemimpin,bukan hnya di daerah-daerah sja yang bnyak calon2 muda
    yaa...bung taufik kiemas atau mbak mega ini cuma usul tapi ngga pa2 juga klo ditunda-tunda.Asalkan dapat di jamin suara tetep banyak & "loyalitas" tetep tinggi...
    jangan sampe ditinggalkan "penggemar" hanya kerena bosan


    Mas anung atau pak kwik sebenarnya cukup berperan,tapi kok ya g jadi2 atasan...
    Apa adek puan juga boleh...
    tapi jgn sampe jd NEPOTISME,
    PDIP partai nasionalis kan???

    Sunday, November 23, 2008 4:52:00 AM  

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit