WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Tuesday, December 09, 2008

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • 5 Kebijakan Menuju Sembako Murah

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009





    Labels: ,

    1 Comments:

    Blogger banjul said...

    ma'af nih buk, membaca pdip menggodok masalah embrio kabinet apa ndak terlalu dini? sekarang saya tanya, ibuk siap menang? jawabannya tidak lain "pasti dong" nah sekarang kalau siap kalah ndak? mungkin belum kuat terbersit dalam pemikiran ibuk. bagi saya seorang pemimpin besar dan berjiwa besar harus siap dua2 nya. kalau menang harus siap bekerja untuk rakyat bukan kelompok dan siap meninggalkan atribut kelompok untuk sementara dan menjadi milik bangsa. dan kalau kalah harus siap mendukung pesaing yang menang, contoh bangsa besar dengan orang2 yang berjiwa besar, John Mc Cain mengucapkan selamat dan mengajak pendukungnya mensupport Obama untuk membangun Amerika. Kami rakyat sudah capek melihat perseteruan elit-elit politik. masak kami tahu memutus tali silaturahmi itu dosa besar, eh pemimpin kami kok ya lupa. ayo kita bangun bangsa ini siapapun kita ato apapun kita, kalau kita punya nasionalisme dan niat besar untuk menjadikan bangsa kita menjadi bangsa besar. kalau kita carut marut negara tetangga kita (malingsial, asutralia dan sing pura2) akan tepuk tangan dan ambil untung besar. malu saya, nasionalisme saya terbakar. karena apa? kalau kita sibuk konflik kita akan lupa laut kita yang luas butuh dijaga (daerah natuna sudah sering dijadikan tempat sampah kapal malingsia), kalimantan kita yang kaya butuh diawasi tapal-tapal batasnya, "sudah 30km masuk wilayah RI", sekarang yang saya harapkan kepada ibuk Mega yang terhormat, bantulah bangsa ini untuk bangkit jangan kita hanya memberi janji dan meninabobokkan rakyat, doronglah mereka untuk mandiri dan paling penting jika nanti ibuk kalah, dukunglah pemimpin yang menang, meskipun PDIP berikrar menjadi oposan. rakyat sudah pintar memilih pemimpin mana yang besar jiwanya, yang mana bekerja untuk rakyat dan bangsa. wal akhiru, kalau bukan kita yang membangun bangsa ini siapa lagi? saya hanya bisa seperti ini menulis dan menyarankan, apalah daya saya hanya seorang rakyat pinggiran nun jauh dari hiruk pikuk kota.

    Monday, March 09, 2009 6:54:00 AM  

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit