WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

My Photo
Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com pdi-perjuangan@zoomshare.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com atau pdi-perjuangan@zoomshare.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Thursday, May 21, 2009

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Dana Kampanye Mega Pro Rakyat

    PDI PERJUANGAN NEWS MEGAWATI FOR PRESIDENT 2009


    Dana Kampanye Ditanggung bersama

    oleh Gerindra dan PDI Perjuangan

    Ajang pemilihan umum presiden (pilpres) yang berlangsung 8 Juli mendatang sudah di depan mata. Masing-masing tim sukses mulai mematangkan persiapan, mulai manajemen pemenangan hingga anggaran kampanye. Tak terkecuali, pasangan Megawati Prabowo.

    Dalam penyusunan koalisi, sejumlah pengamat menyebut, kelebihan Prabowo yang utama adalah kesiapan dananya. Itu juga menjadi salah satu alasan banyak parpol berusaha keras menggandeng Gerindra, partai Prabowo.

    Setelah Prabowo bergandengan dengan Megawati, benarkah ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu menjadi penanggung terbesar anggaran kampanye pasangan Megawati-Prabowo?

    ''Saya kira tidak. Kami semua sama-sama bergotong royong. Apalagi, PDIP banyak sekali yang sudah menjadi anggota legislatif dan kepala daerah. Sementara itu, Gerindra partai baru,'' kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon saat memberikan keterangan pers di Kantor Badan Pemenangan Pilpres (BP Pilpres) PDIP, Jalan Cik Di Tiro, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (18/5).

    Saat ditanya jumlah anggaran yang disiapkan, Fadli yang didapuk sebagai sekretaris umum tim pemenangan Mega-Prabowo tidak mau membeberkannya? ''Yang jelas, lebih besar daripada pemilu legislatif,'' jawabnya lantas tertawa.

    Jawa Pos, Selasa, 19 Mei 2009

    Labels: ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com

    | View Show | Create Your Own

    toolbar powered by Conduit